Jenahara Membidik Segmen Kelas Menengah Atas Desainer Jenahara Nasution mengeluarkan busana muslim siap pakai dengan brand Jenahara. Meski rancangannya memang untuk pakaian muslim, yang bisa dipadupadankan dengan celana dan jilbab, toh banyak juga perempuan tidak berjilbab yang membeli produk Jenahara. Bahkan perempuan nonmuslim pun ada yang menjadi pelanggan Jenahara. Iron-rich-food-3. Apa pertimbangannya membuka bisnis? Karena Indonesia memiliki populasi muslin terbesar di dunia, berarti market-nya memang ada. Yang kedua, penduduk Indonesia sekarang yang menengah ke atas meningkat. Dari kedua pertimbangan itu, membuat saya harus dengan segera mengukuhkan brand saya. Seain itu, Indonesia juga memiliki pasar yang unik, kalau kita ingin jualan di segmen yang mana, market-nya pasti ada. Dari menengah ke bawah, menengah ke atas, dan sampai yang atas pun ada. Pasar kita kita luas sekali. Selain itu, nanti 2020 pemerintah Indonesia membuat wacana ingin menjadikan Indonesia, kiblat