Skip to main content

Resky, Hijabers Surabaya Jadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019



Resky, Hijabers Surabaya Jadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019

Resky Amalia Ningsih dari Surabaya juara Sunsilk Hijab hunt 2019. Puncak acara Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah tiba. Setelah memilih tiga besar, kini saatnya para juri memutuskan siapa yang berhak jadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Juara pertama diraih oleh Resky Amalia Ningsih dari Surabaya, selanjutnya juara kedua diraih oleh Delvi Afriwanda dari Padang. Juara ketiga diraih oleh Syifa Audria dari Yogyakarta.Bread-machine-cinnamon-raisin-bread.

Resky memukau para juri dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu medley "On My Way" dan "Solo". Sempat tak didukung orangtua, ia berhasil menduduki juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Juara pertama mendapatkan hadiah umrah dari Visitour dan uang tunai Rp 100 juta. Juara kedua mendapatkan hadiah umrah dari Visitour dan uang tunai Rp 50 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah umrah dari Visitour dan uang tunai Rp 30 juta. Ketiganya juga mendapatkan smartphone dari OPPO.Tangy-key-lime-pie.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan turut hadir dan memberikan hadiah kepada para juara. Hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Hidup Hijabers Surabaya !!


Comments

Popular posts from this blog

Jenahara Membidik Segmen Kelas Menengah Atas

Jenahara Membidik Segmen Kelas Menengah Atas Desainer Jenahara Nasution mengeluarkan busana muslim siap pakai dengan brand Jenahara. Meski rancangannya memang untuk pakaian muslim, yang bisa dipadupadankan dengan celana dan jilbab, toh banyak juga perempuan tidak berjilbab yang membeli produk Jenahara. Bahkan perempuan nonmuslim pun ada yang menjadi pelanggan Jenahara. Iron-rich-food-3. Apa pertimbangannya membuka bisnis? Karena Indonesia memiliki populasi muslin terbesar di dunia, berarti market-nya memang ada. Yang kedua, penduduk Indonesia sekarang yang menengah ke atas meningkat. Dari kedua pertimbangan itu, membuat saya harus dengan segera mengukuhkan brand saya. Seain itu, Indonesia juga memiliki pasar yang unik, kalau kita ingin jualan di segmen yang mana, market-nya pasti ada. Dari menengah ke bawah, menengah ke atas, dan sampai yang atas pun ada. Pasar kita kita luas sekali. Selain itu, nanti 2020 pemerintah Indonesia membuat wacana ingin menjadikan Indonesia, kiblat

MOTHER (THE FOUNTAIN OF LIFE)

MOTHER (THE FOUNTAIN OF LIFE) Mother Powerpoint Presentation And the paradise is under the feet of your mothers. - Prophet Muhammad (saw) Islam has greatly emphasized the issue of loving and respecting the parents, the father and the mother. In our infancy and childhood, we needed the protection, love and nurturing of the parents; but when they become old, they need us to protect them and take care of them. Iron-rich-vegetarian-recipes. "Your Lord has commanded that you shall not worship (anyone) but Him and to be good to the parents. If either or both of them reach old age with you, say not to them (so much as) 'Ugh' nor chide them, and speak to them a generous word. And lower for them 'the wings of humility' out of mercy; and pray; 'O my Lord! Have mercy on them as they brought me up (when I was) little.'" (17:23-24) However, out of the two, the mother has been given greater priority as far as kindness is concerned. Once Hakim bin Hizam cam

5 Motif Kerudung Terbaru Ria Miranda yang Hits di Tahun 2021

5 Motif Kerudung Terbaru Ria Miranda yang Hits di Tahun 2021 Fashion designer Ria Miranda memang sudah tidak di ragukan lagi dalam dunia fashion hijab. Karya-karyanya selalu di tunggu-tunggu para hijabers Indonesia. Baru kemarin tanggal 28 Januari 2019 Ria Miranda meluncurkan karya terbarunya Jarik. Jarik diambil dari jenis kain jawa dengan tema cinta orang tua dan anak. Dalam karyanya Ria Miranda suka mengangkat budaya Indonesia. Kerudung terbarunya yang memiliki motif khas budaya Indonesia ini dipercaya akan menjadi trend di tahun 2019, karena di hari pertama peluncurannya sudah habis dalam hitungan jam. Berikut beberapa kerudung karya Ria Miranda: Information-about-iron. Niti scarf adalah salah satu karya Ria Miranda dari koleksi Jarik. Kerudung terbaru 2019 dari Ria Miranda ini bermotif dedaunan dengan warna olive khas vintage Indonesia. Niti scarf dibuat dari bahan voal yang menjadi bahan favorite para hijaber dari tahun kemarin. Bahannya yang lembut dan tidak menerawang m